Lokakarya Menggambar Potret #2


LOKASI : Museum Basoeki Abdullah, Jl.Keuangan Raya No.19 Jakarta Selatan
STATUS KEGIATAN : Finished

Museum Basoeki Abdullah menyelenggarakan Lokakarya yang kedua dengan tema "Menggambar Hidung Pada Raut Wajah" yang di buka oleh Direktur Kesenian, Bapak Dr. Restu Gunawan, M. Hum.

Lokakarya yang dilaksanakan pada tanggam 22 Maret 2018, dan diikuti oleh 48 Guru SMP se-Jabodetabek dan UPT Museum di lingkungan Kemdikbud.
Narasumber Lokakarya kemarin adalah Bapak Achmad Nazilie yaitu Seniman Pasar Seni Ancol.

      

Bapak Direktur Kesenian mengapresiasi minat & respon positif para Bapak/Ibu Guru yang datang dari berbagai wilayah di Jabodetabek. Saat pelaksanaan lokakarya dipilih tema "Menggambar Hidung Pada Raut Wajah", menurut narasumber materi tema tersebut sesuai dengan metode menggambar yang tepat dan mudah karena setelah lokakarya tersebut para Guru dapat membagikan ilmu dan pengalamannya kepada murid-muridnya di sekolah.

Workshop Menggambar untuk para Guru SMP se-Jabodetabek merupakan salah satu program dukungan yang rutin dilaksanakan oleh Museum Basoeki Abdullah dengan memberikan pengalaman praktek secara langsung. Dan kegiatan ini tidak hanya untuk Guru SMP saja, namun bergilir sesuai tingkatannya.



Foto Kegiatan