Lokakarya Menggambar “Topeng Sebagai Sandiwara Kehidupan”


LOKASI : Museum Basoeki Abdullah, Jl.Keuangan Raya No.19 Jakarta Selatan
STATUS KEGIATAN : Finished

Museum Basoeki Abdullah menyelenggarakan Lokakarya dengan tema “Topeng Sebagai Sandiwara Kehidupan”. Lokakarya kali ini diikuti oleh Siswa/i tingkat SD/MI kelas empat dan lima di wilayah Jabodetabek. Pada kesempatan tersebut hadir seorang narasumber yang berpengalaman di bidangnya, yakni Bapak Sarnadi Adam dengan Bapak Ahmad Nasrullah, dalam pelaksanaan lokakarya yang diselenggarakan di lantai tiga Museum Basoeki Abdullah, pada hari Kamis,31 Januari 2019.

Kepala Museum Basoeki Abdullah mengapresiasi minat & respon positif para Siswa/i yang datang dari berbagai wilayah di Jabodetabek. Saat pelaksanaan lokakarya dipilih tema “Topeng Sebagai Sandiwara Kehidupan”.

Lokakarya Menggambar yang diikuti 68 Siswa/i ini merupakan salah satu program dukungan yang rutin dilaksanakan oleh Museum Basoeki Abdullah dengan memberikan pengalaman praktek secara langsung. Selain itu kegiatan ini juga diharapkan mampu menjadi aktivitas positif dalam memberi ruang ekspresi para Siswa/i Sekolah Dasar, dengan ini mereka merasa memiliki bekal dan pengalaman yang menarik untuk menggambar.

 



Foto Kegiatan